Speedy Fox


Mozilla Firefox memang merupakan browser terbaik selain banyak fitur add-ons, Mozilla juga merupakan browser yang paling cepat dibandingkan dengan browser lainnya. Tetapi seiring berjalannya waktu makin lama terasa lambat saat menggunakannya, hal ini disebabkan oleh banyaknya browser histories dan faktor lainnya...


Speedy Fox ini merupakan sebuah tool baru yang sangat kecil ukurannya namun mempunyai pengaruh sangat besar hanya dengan sekali klik maka dapat meningkatkan dan mengoptimalkan browser Firefox anda. Dengan Speedy Fox anda akan merasakan browser Firefox seperti baru, anda akan merasakan 3 kali lipat kecepatan dalam browsing di internet.

Bagaimana Cara Kerja..?
Firefox menggunakan SQLITE database untuk menyimpan banyak settingan. Pada saat itu database akan tumbuh, maka pada saat itu Firefox akan bekerja sangat lambat. Nah pada saat anda menggunakan Speedy Fox maka dia akan bertugas untuk memadatkan database tanpa kehilangan data.

Seberapa sering saya harus menggunakan Speedy Fox..?
Tergantung dari aktivitas browsing anda, disini saya merekomendasikan penggunaanya dalam pengoptimalan cukup 1-2 minggu saja.

Tutorial
Sekali anda menginstall dan menjalankannya maka secara otomatis Speedy Fox akan mengenali browser Firefox default profile anda. Anda bisa memilih salah satu untuk mengoptimalkan dari drop-down menu. Jika anda memiliki Firefox portable, anda bisa memilih profile path manually dengan memilih "Custom.." profile. Semua bisa anda lakukan untuk meningkatkan kecepatan hanya dengan menekan tombol Speed Up My Firefox.

Proses optimasi dapat dilakukan hanya dengan waktu 5 menit, tapi tergantung dari besarnya database anda. Optimasi secara keseluruhan sangatlah aman tidak ada efek terhadap history, bookmarks, passwords, dan lain-lain.

Kalo Mau Silakan Download

Wednesday, July 20, 2011 0 comments

0 comments:

Post a Comment